Sejarah Kucing

Setelah kita bahas Anjing kali ini admin akan bahas tentang tentang Kucing, yups semua sudah tau kan kucing, Binatang jinak dan lucu ini. Kucing, menurut bahasa aslinya adalah Felis Silvestris-catus, duh susah banget kan mengejanya. Kucing adalah binatang jenis Karnivora. Kata Kucing sendiri biasanya merujuk pada kucing yang telah dijinakkan atau kucing raksasa yang buas.

http://animaliaq.blogspot.com/search/label/anjing?max-results=10
Sejarah Kucing - animaliaq

Pada Sejarah Kucing, Kucing telah berbaur dengan manusia paling tidak sejak 3500 tahun yang lalu, ketika pada waktu itu, bangsa mesir menggunakan kucing untuk memburu tikus atau hewan pengerat lainnya dari panen. dan saat ini kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler didunia. sama halnya dengan anjing. ada 2 macam jenis kucing yaitu kucing ras dan kucing keturunan

Kucing ras biasanya kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi. dan jumlah kucing ras ini hanyalah 1% dari seluruh dunia. Sedangkan kucing keturunan adalah campuran seperti kucing liar atau kucing kampung. Jangan salah bagi anda yang memiliki kucing peliharaan di rumah anda, karena dia adalah salah satu predator terhebat di dunia. Biasanya kucing ini bisa membunuh dan memakan beberapa ribu spesies yang berada di rumah kita. Tetapi jangan khawatir, karena kucing berukuran kecil, maka tidak berbahaya bagi Manusia.

Melihat dari perilaku kucing yang ada saat ini, kucing liar adalah nenek moyang kucing peliharaan yang bisa diperkirakan kucing berevolusi pada iklim gurun. Kucing sangat senang dengan suasana hangat dan sering banget tidur di bawah hangatnya matahari. Karena memiliki kekerabatan yang dekat dengan kucing gurun. Ketahanan kucing terhadap panas dan dinginnya iklim pada daerah subtropis sangatlah terbatas.

0 Response to "Sejarah Kucing"

Post a Comment