Memilih Makanan Kucing Yang Tepat

Dalam artikel sebelumnya Tips Memilih Makanan Anjing. Kali ini admin akan kasih tau cara Memilih makanan yang tepat untuk kucing. Masih banyak yang belum menyadari bahwa kucing itu sebenernya binatang pemakan daging, atau Karnivora, dari segi bentuk gigi, yang memiliki taring dan bersifat merobek. Dan karena kucing termasuk binatang karnivoara. makananan yang sempurna untuk kucing adalah lemak dan protein.




Apabila kita sudah memiliki kucing atau ingin mengadopsi kucing layaknya kita harus memikirkan makanan peliharaan kita, jangan pernah memberi kucing kita makanan yang mengandung karbohidrat. Karena sistem pencernaan pada kucing tidak bisa melakukan proses karbohidrat menjadi zat yang dibutuhkan oleh kucing.

Berikut ini admin berikan tips untuk memberi makan kucing  :

  1. Sama dengan Anjing, apakah kucing kita akan mau makan atau tidak.
  2. Bahan dasar, bahan dasar apa yang digunakan untuk makanan kucing kita 
  3. Kadar Protein, Ingat kucing adalah biatang karnivora, sehingga dia membutuhkan karbohidrat
Dari ketiga dasar tadi kita boleh menentukan makanan yang tepat untuk kucing kesayangan kita, kita bisa menentukan sendiri apa yang tepat untuk hewan kesayangan kita. Meskipun demikian, Kucing lebih cenderung menyukai makanan apa yang pertama kali mereka makan.

sekian dari admin mengenai Tips Memilih Makanan Kucing yang Tepat. semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua. Apabila ada pertanyaan silahkan komentar

0 Response to "Memilih Makanan Kucing Yang Tepat"

Post a Comment