Memilih Makanan Anjing Yang Tepat

Sebagaimana kita tahu, Makanan anjing dalam kemasan Dog Food Tidak lah sama. Setiap brand memiliki kualitas yang berbeda-beda tentunya, atau bahkan setiap merk memiliki beberapa jenis makanan yang memiliki kualitas atau spesialis tertentu bukan? Dan tentunya dengan berbagai merk tersebut, kita sampai kebingungan, makanan yang mana yang cocok untuk Anjing kesayangan kita. dan kita ketika sudah sampai ke Pet Shop kita hanya bisa melihat dari 3 kriteria di dalam pemikiran kita ( termasuk admin ) yaitu : Iklan, Ingedients, dan Harga. bener kan?

Tapi kita sebagai buyer juga harus memikirkan tiga faktor tersebut. gimana coba, misal iklan udah bagus, komposisi makanan juga bagus, Tapi harganya tinggi? sebaliknya, Harga murah, kurang iklan atau tidak terkenal di telinga kita, dan juga komposisi yang kurang lengkap ? Sebenarnya masalah harga bukanlah harga mati, melainkan kita harus bisa mengetahui kualitas dan komposisi yang ada di makanan untuk hewan kesayangan kita ini.

Jadi, apa yang harus kita lakukan, agar kita bisa memanjakan Hewan kesayangan kita ? yang perlu diperhatikan adalah kita harus bisa mengerti dasar dari anjing kita sendiri. Yaitu :

RAW Food dan Dry Food sebagai makanan ajing kesayangan kita - Animaliaq

  1. Si Anjing tidak mau makan Dog Food itu ?
  2. Si anjing gampang banget Buang air besar
  3. Si anjing sering buang gas
  4. Gigi pada anjing sering kotor dan berwarna gelap
  5. Nafas yang bau pada Anjing
Biasanya kelima permasalahan diatas sering terjadi meskipun tidak sering. Sekaranglah waktunya anda mengambil tindaka, agar kita tahu kenapa itu terjadi.

Semua binatang Karnivora membutuhkan Daging :
Ingat anjing adalah binatang karnivora, bukan vegetarian ataupun omnivora, mereka juga membutuhkan daging untuk tubuh mereka, Tidak sama dengan Manusia, mereka memiliki gigi yang bersifat merobek dan Menusuk.

Proterin juga dibutuhkan untuk Anjing :
Pada kemasan makanan anjing sudah tertera berapa komposisi protein. Protein sangatlah penting tapi akan lebih baik lagi kita tahu dari mana asal protein tersebut bukan? Biasanya pembuat makanan anjing menggunakan presentasi di dalam makanan dan merupakan kombinasi dari biji-bijian seperti jagung, gandung kedelai, atau bahkan nasi. Semakin banyak biji-bijian yang digunakan, maka harga akan semakin murah.

Begitulah cara Memilih Makanan Anjing yang Tepat. Semoga artikel ini berguna bagi para pembaca semua,

0 Response to "Memilih Makanan Anjing Yang Tepat"

Post a Comment